7 senjata keluaran terbaru

1.Bushmaster 50

Bushmaster 50 adalah versi skala-atas dari senapan mesin Gun Rantai EX34 eksternal bertenaga, dijelaskan dalam sebuah artikel terpisah (atau versi skala-bawah dari Bushmaster M242 25mm otomatis meriam, yang dibangun pada prinsip yang sama). Perbedaan utama mekanik dari EX34 adalah sabuk sistem pakan ganda, berasal dari Rantai Gun / Bushmaster serangkaian meriam otomatis.

2.Kalashnikov AK-12

AK-12 adalah senapan serbu adalah ciptaan terbaru dari pabrik IZMASH. Hal ini dimaksudkan untuk menggantikan ekspor produksi Kalashnikov AK-74 juta dan AK-100-seri senapan untuk keperluan rumah tangga (oleh tentara Rusia dan LE), serta untuk yang lebih tua. Ini pertama kali ditampilkan ke tekan pada Januari 2012, dan diyakini masih dalam pembangunan. AK-12 ternyata singkatan dari "Avtomat Kalashnikova, 2012". Kalashnikov AK-12 senapan serbu direncanakan akan tersedia dalam dua versi - "cahaya" dan "berat", dengan mantan disesuaikan untuk cartridge seperti 5.45x39, 5.56x45 6,5 Grendel dan 7,62 x39, dan yang terakhir untuk kartrid lebih kuat seperti 7,62 x51 NATO. Tujuan utama dalam pengembangan dari senapan AK-12 Kalashnikov serangan tampaknya untuk meningkatkan ergonomi dan fleksibilitas taktis senjata itu, tetap menjaga keandalan yang tinggi tradisional dan kesederhanaan senjata induk. Hal ini belum terlihat jika Kalashnikov AK-12 senapan serbu akan hidup sampai saat ini harapan.

3.7.62 mm Hughes EX34 "Chain Gun" / L94A1 / Bushmaster 7.62 tank machine gun (USA / UK / Canada)

Setelah kegagalan M73 7.62mm senapan mesin, di sekitar tahun 1970 US Army memutuskan untuk mencoba beberapa solusi yang tidak lazim untuk senapan mesin tank kompak namun sederhana dan dapat diandalkan dalam bentuk senjata eksternal bertenaga. Sebuah keuntungan tambahan dari solusi daya eksternal adalah bahwa senjata tersebut, jika benar waktunya, tidak akan bocor gas bubuk kembali ke bagian dalam tangki. Pekerjaan awal dimulai oleh Co Alat Hughes, di bawah kontrak untuk Komando Angkatan Darat AS Senjata. Senjata tes, secara tidak resmi dikenal sebagai EPAM (eksternal Powered Armor senjata Machine) menggunakan motor listrik 24VAC, yang dioperasikan feed sabuk ganda dan silinder berputar dengan slot cam yang beroperasi baut reciprocating. Senjata tes menembaki sekitar 550 putaran per menit, dan harus maju ejeksi melalui tabung panjang, sehingga menghabiskan kasus akan berada di luar interior tangki

4.GECAL 50 / GAU-19/A and GAU-19/B heavy machine gun (USA)

Secara eksternal didukung senapan mesin berat 0,5 "kaliber dikembangkan oleh berbasis di AS General Electric Company pada 1980, sebagai persenjataan mungkin untuk helikopter tempur masa depan dan pesawat lainnya, seperti V-22" Osprey ". Awalnya dikenal sebagai .50 GECAL, ini senapan mesin berasal dari sebelumnya 7,62 mm M134 "Minigun" oleh skalanya untuk menerima .50 BMG / amunisi 12,7 mm. Versi awal GECAL 50 diproduksi dengan 6 barel, tetapi model produksi dikurangi menjadi 3 barel dalam cluster untuk mengurangi berat badan. Senjata-senjata ini telah diadopsi oleh US Army dan pasukan udara sebagai GAU-19 / A senapan mesin berat, dan dipasang pada beberapa jenis helikopter tempur ringan, HMMWV kendaraan tempur, kapal militer (untuk close di pantai pertahanan terhadap kerajinan masuk permukaan cepat) dan cepat perahu, digunakan untuk Commando gaya operasi. Pada tahun 2011 General Dynamics, produsen saat ini GAU-19 / A senapan mesin, disajikan versi GAU-19 / B, yang terasa lebih ringan, dan dimaksudkan terutama untuk digunakan di udara pada helikopter tempur ringan

5.SRM Model 1216 shotgun (USA)

Model 1216 adalah senjata senapan tidak ortodoks, dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan yang berbasis SRM Senjata Inc Senjata ini jelas ditujukan untuk pertahanan rumah dan penggunaan penegakan hukum, meskipun juga dapat digunakan sebagai senjata berburu. Berkat kapasitas majalah yang besar memberikan daya tembak serius, dengan tetap menjaga dimensi relatif kompak, sehingga mudah untuk beroperasi dalam ruang terbatas. Ia juga menawarkan penanganan ambidextrous. Untuk berdedikasi LE / Senjata Militer penggunaan SRM juga menawarkan pendek laras senapan versi dasar, dengan 12 - dan kapasitas majalah 8-bulat, yaitu Model 1212 dan Model 1208.Senapan laras pendek ini jatuh di bawah pembatasan dari US Nasional Senjata Api Act of 1934 (NFA'34).

6.B&T Advanced Police Carbine / APC submachine gun (Switzerland)

Lanjutan Polisi Carbine (APC singkatnya) adalah ciptaan terbaru dari perusahaan terkenal Swiss B & T AG (sebelumnya dikenal sebagai Brugger & Thomet AG). Ini pertama kali diumumkan kepada masyarakat umum pada 2011. Senjata ini adalah hasil dari analisis yang cermat dari kebutuhan saat Penegakan Hukum dan Pasukan Khusus Militer untuk senjata pistol kaliber kompak dan serbaguna, yang dapat digunakan baik untuk peran defensif (sebagai PDW) atau sebagai senjata ofensif untuk CQB banyak dan Mout skenario. B & T pistol APC mesin ringan adalah senjata modular yang akan tersedia dalam kaliber beberapa (penawaran awal yang mana-mana 9x19 Luger dan .45 APC, masih populer di USA) dan dalam beberapa konfigurasi, termasuk selektif-api senapan mesin ringan ketat untuk 'pengguna pemerintah dan semi -otomatis hanya karaben polisi tertentu dan aplikasi keamanan serta untuk penggunaan sipil (jika diizinkan oleh hukum). B & T APC senapan mesin ringan ditawarkan sebagai 'paket', dengan nice set aksesori termasuk pandangan red dot, pegangan depan dilepas, sling, mount senter dilepas, sehingga siap digunakan taktis serius langsung dari kotak. Hal ini dibangun dengan kualitas khas Swiss dan memperhatikan detil, dan kompatibel dengan persyaratan kualifikasi NATO. Pertimbangan serius juga dilakukan untuk memastikan biaya terjangkau dari paket.

7.Sola Super and Sola Leger submachine gun (Luxembourg)

Model SOLA super senapan mesin ringan diperkenalkan pada sekitar tahun 1952 oleh perusahaan swasta Luksemburg Societe Luxembourgeoise SA dan diproduksi sampai sekitar 1957, ketika ia digantikan oleh model pistol lebih murah dan lebih singkat mesin ringan Sola Leger (cahaya). Sebagian besar senjata yang dijual untuk ekspor, untuk beberapa negara Amerika Afrika dan Selatan.