Bisnis Affiliate Dahsyat! Dapatkan Dollar Gratis $125 per Referral!Bisnis affiliate atau dollar gratis yang satu ini menurut saya merupakan salah satu bisnis online yang terbaik. Karena dengan modal 100 rupiah saja anda bisa dapatkan komisi hingga $125 per referral. Hmm..Sangat menarik bukan? Mau tahu berapa dollar yang bisa Anda raih dengan bisnis online ini? Berikut ini potensi dollar gratis yang bisa anda perolah jika Anda mengikuti bisnis affiliate ini:
1. Jika anda mendapatkan 1-5 referral per bulan maka anda berhak mendapatkan komisi $50 per referral
2. Jika anda mendapatkan 6-10 referral per bulan maka anda berhak mendapatkan komisi $75 per referral
3. Jika anda mendapatkan 11-20 referral per bulan maka anda berhak mendapatkan komisi $100 per referral
4. Jika anda mendapatkan >21 referral per bulan maka anda berhak mendapatkan komisi $125 per referral
Hm..sangat menjanjikan, bukan…? Jika anda dapat 5 referral per bulan saja anda bisa dapatkan penghasilan $250/bulan. Bahkan jika anda hanya mendapatkan 1 referral saja anda sudah bisa dapat 50 dollar gratis..sebuah jumlah yang susah banget anda dapatkan jika anda hanya bermain PTC(Paid to Click) atau program dollar gratis recehan lainnya..he3:).
Jika anda mau serius menjalankan bisnis ini maka sebenarnya tidak susah mendapatkan komisi besar dari bisnis online ini. Kenapa? Karena Bisnis affiliate ini merupakan sebuah perusahaan web hosting terkemuka dunia. Dan tahukah anda bahwa setiap hari ribuan website baru online di dunia maya. Tentunya website tersebut memerlukan hosting bukan? Karena dua komponen utama dari website sebenarnya adalah domain(nama wbsite) dan web hosting(tempat kita menaruh file website). Nah…Manfaatkanlah peluang emas ini…Daftar segera, promosikan link affiliate anda dan dapatkan komisi dollar gratis yang LUAR BIASA..!!
untuk daftar klik Di sini

0 komentar:

Posting Komentar