RCB 50% untuk PTC 88clix

salam blogger teman-teman saya mau menawarkan RCB untuk PTC 88clix, ptc ini masih terhitung baru dan adminnya juga sudah berpengalaman dan terpercaya...
sebelum daftar harap bersihkan cookes anda terlebih dahulu agar tidak salah daftr ke link yang lain.

untuk daftar silahkan klik link berikut ini




Penawaran :
Anda akan dibayar klik ($ 0,0025) refback selama 30 detik iklan PTC dan 60 iklan PTC sec
Anda bisa mendapatkan RCB dari saya 50%

★ ★ Pembayaran
Pembayaran akan dibayar biasanya dalam waktu 24 jam dari permintaan, atau pada hari Jumat berikutnya
Saya hanya menggunakan PayPal

KHUSUS:.
50% dari komisi Upgrade via PAYPAL (PM  me or post in this blog)

Rules:
1. Hanya menerima pengguna dari negara-negara yang dapat menerima pembayaran pribadi.
2. Bila Anda menerima RCB Anda, silahkan posting di sini dengan "Dibayar".
3. Kegagalan untuk mengklik 7 hari berturut-turut tanpa pemberitahuan dan Anda akan dihapus dari tawaran tersebut.
4. Jika penipuan situs, kesepakatan tidak aktif.
5.Jika Site mengubah tingkat rujukan klik, aku berubah sesuai

Catatan:
Aku hanya perlu Clickers ACTIVE, jangan bergabung hanya Sign up saja..
PM atau Post di sini pengguna-nama yang telah Anda daftarkan di bawah saya untuk konfirmasi.