Sensasi Tsunami Jogja Bay


Jogja-Bay web
THEMATIC terbaru di Indonesia yang terluas dan terlengkap. Dengan luas total area 11 Ha, dengan 19 wahana permainan air. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan taman wisata air terbaru satu satunya di Indonesia dengan mengusung tema bajak laut yang memadukan unsur Pulau Jawa dan Eropa.
South Beach Tsunami sensasi kolam yang sewaktu waktu bisa mendatangkan gelombang besar seperti tsunami. Seru dan mengasyikan, jangan kawatir kolam ini diawasi dan dijaga dengan baik oleh beberapa penjaga sehingga terkendali dengan aman.
south beach tsunami Jogja Bay
Selain menjadi wahana air terbesar di Indonesia, Jogja Bay Waterpark juga merupakan wahana air tercanggih serta terlengkap. Bayangkan saja, dengan luas mencapai 7,7 hektar wahana air ini akan sangat mudah ditemukan. Disamping lokasinya persis berada di samping utara Stadion Maguwoharjo yang juga terkenal. Dengan lokasi yang sangat mudah ditemukan, wahana air ini tentu saja akan menjadi salah satu destinasi wisata baru di Jogja yang perlu dikunjungi.
Rute Menuju Jogja Bay Waterpark
southbeachSeperti yang telah dijelaskan di awal, bahwa lokasi Jogja Bay Waterpark tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo, Sleman. Stadion Maguwoharjo sendiri terletak di lokasi strategis karena sangat mudah diakses dari beberapa tempat sekaligus seperti Solo, Klaten, atau bahkan dari Magelang dan Purworejo. Jika pengunjung datang dari arah Klaten, Solo, atau Bandara Adisucipto Yogya, cukup arahkan kendaraan anda ke arah barat hingga sampai pertigaan sebelum Jembatan Layang Janti. Belok kanan pada pertigaan tersebut hingga Stadion Maguwoharjo terlihat dengan jelas. Jogja Bay Waterpark berada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Jika pengunjung datang dari arah barat seperti Purworejo, cukup arahkan kendaraan ke arah Ringroad Utara, ikuti sampai ketemu dengan Stadion Maguwoharjo.

3 komentar:

Posting Komentar